Kamis, 14 Juni 2012

Selama mengikuti mata kuliah psikologi pendidikan ini,
 saya mendapat beberapa pengalaman dan pengetahuan, baik itu teori dan juga di lapangan nya.
yang pertama saya mengetahui apa itu Bleanded Learning, Ubiquitos Computing, ini yang paling saya pahami, dan dalam pelaksanaan dan prakteknya menambah wawasan saya dalam melakukan penelitian seperti survey online yang dilakukan melalui kuisioner online.
dan itu adalah salah satu pengalaman yang sebelumnya belum pernah saya lakukan, dan semenjak di psikologi saya mendapatkan pelajaran seperti itu, dan itu suatu pengalaman yang sangat luar biasa.
 
Dalam pengerjaan tugas Mini Proyek juga sangat menyenangkan, walaupun membuat pikiran terkecoh-kecoh tapi itu menjadi suatu pelajaran bagi saya, dimana saya langsung terjun ke lapangan melakukan/mengarjakan tugas itu. bersama kelompok lumayan memuaskan pengerjaan nya, walau sedikit buat emosi, tapi itu menguji kesabaran saya.
Dan menurut saya, tugas yang seperti ini sangat bagus diterapkan di mata kuliah ini, karena mahasiswa lebih bisa memandang kedepan dengan melakukan penelitan-penelitian langsung keluar, karena dapat melatih mental mahasiswa untuk berani tampil keluar dalam belajar.
....^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar