Selasa, 05 Juni 2012

Survey Online


Berikut survey tentang Kemandirian Belajar Mahasiswa Psikologi USU angkatan 2011 :



SetujuNetralTidak SetujuResponsesTotal
Sebelum saya mengikuti perkuliahan, terlebih dahulu saya mempelajarinya dirumah.

17.54%

70.18%

12.28%

57

17%

Saya lebih sering mendengarkan dosen menjelaskan dari pada teman-teman yang persentasi.

44.64%

37.50%

17.86%

56

17%

Jika dosen tidak masuk, saya lebih memilih pulang daripada belajar sendiri.

51.79%

35.71%

12.50%

56

17%

Diwaktu dosen menjelaskan didepan, saya memilih tidur,Ol,dan dengar lagu.

0%

26.79%

73.21%

56

17%

Saya lebih sering gak masuk kuliah jika dosen yang tidak saya suka masuk mengajar.

8.93%

25.00%

66.07%

56

17%

Saya lebih mengerti mengerti belajar sendiri daripada penjelasan dari dosen.

1.82%

29.09%

69.09%

55

16%


Kesimpulan :


1. Sebelum saya mengikuti perkuliahan, terlebih dahulu saya memperlajari di rumah

  • Kebanyakan mahasiswa Psikologi USU 2011 menjawab netral yaitu 70.18%

2. Saya lebih sering memdengarkan dosen menjelaskan dari pada teman-teman yang persentasi

  • Mahasiswa Psikologi USU 2011 lebih sering mendengarkan dosen dari pada teman-teman yang persentasi yaitu 44.64%

3. Jika dosen tidak masuk, saya lebih memilih pulang daripada belajar sendiri

  • Kebanyakan mahasiswa Psikologi USU 2011 menjawab iya sebanyak 51.79%, dimana mereka  memilih pulang daripada belajar sendiri diwaktu dosen tidak masuk

4. Diwaktu dosen menjelaskan didepan, saya memilih tidur,Ol,dan dengar lagu.

  • Kebanyakan mereka tidak setuju dengan pernyataan ini, karena 73.21% menjawab tidak setuju

5. Saya lebih sering gak masuk kuliah jika dosen yang tidak saya suka masuk mengajar.

  • Mahasiswa Psikologi USU 2011 kebanyakan memilih tidak setuju dengan pernyataan ini sebesar  66.07%

6. Saya lebih mengerti belajar sendiri daripada penjelasan dari dosen.

  • Dari hasil survey yang saya buat, 69.09% mengisi tidak setuju atas pernyataan diatas

TESTIMONI saya :

Sebelumnya saya belum pernah melakukan survey online, dan menurut saya ini sangat bagus karena dengan dipelajarinya ini di matakuliah Psikologi Pendidikan, mempermudah saya untuk melakukan untuk penelitian yang berupa kuisioner. dimana dengan melakukan survey online ini sangat sederhana pengerjaan nya, tidak membutuhkan dana yang banyak.   Dan dari hasil survey ini saya mendapat pernyataan-pernyataan yang dapat mengetahui bagaimana Kemandirian Belajar Mahasiswa. yaitu bisa di bilang masih tergolong baik,,,.!


Sekian dAn Mauliate Godang..:)

1 komentar:

  1. The Story Behind the Rings - The Tinted Studio
    Rings are the only game made harbor freight titanium welder by the Tinted Studio, 2017 ford fusion hybrid titanium a studio for titanium white acrylic paint the production of Rings. With titanium easy flux 125 a unique sense mens black titanium wedding bands of

    BalasHapus